Sukses

Andra Pusing Ulah Ibunya, Hiro Dikerjai Geng Anthrax?

Episode sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Engkong Dhalim (Latief Sitepu) dan Nyak Rohaya, ibunya Jay (Angga Putra) memang sudah selesai digelar. Namun, masalah baru muncul antara Nyak Ida (Mega Aulia) dan Cing Leha, kakaknya Nyak Rohaya. Keduanya saling berdebat soal dana yang sudah habis untuk acara hajatan pernikahan.

Nyak Ida minta Cing Leha transparan, tapi Cing Leha tak mau. Cing Leha sepertinya mau mengambil sisa uang hajatan biar masuk ke kantongnya. Mengetahui rencana itu, Nyak Ida tentu saja tak terima. Dia pun milih tinggal di rumah bareng mereka. Sialnya, keributan mereka bikin Engkong Dhalim habis kesabaran. Nyak Ida pun diusir dari rumah mereka.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Apa yang akan dilakukan Nyak Ida selanjutnya? Berikut, sinopsis Anak Langit untuk episode 316-317 yang akan tayang Rabu, 30 Agustus 2017 malam ini.

Di rumah panti, Babeh Rozak (Fathir Muchtar) tiap hari kerjanya teriak-teriak terus. Ini gara-gara ulah Ceu Dedeh (Fera Feriska) yang bikin dia naik darah. Setelah sikat giginya dijadikan sikat pembersih kompor gas tempo hari, kali ini giliran jaketnya yang kena sial.

Ceu Dedeh membantu menyeterika jaket Babeh Rozak supaya rapih. Sayangnya, emblem jaket yang disablon malah meleleh dan luntur kena panas setrikaan. Babeh kaget dan langsung teriak-teriak lagi. Ceu Dedeh pun langsung minta maaf. Andra (Caesar Hito) bingung dengan mamanya, tapi dia jadi ikut minta maaf pada Babeh Rozak.

Sementara itu, Hiro (Stefan William) sudah sampai di gym-nya. Hiro nampak sedang memegangi pinggang belakangnya. Dipijit-pijit malah terasa sakit, sampai bikin Hiro meringis. Froz datang dan melihat Hiro. Hiro langsung cerita soal kejadian tadi. Froz yang kaget dan emosi, yakin kalau kejadian itu disengaja. Tapi Hiro bingung, karena ia merasa tidak punya musuh. Froz bilang, mungkin itu ulah anak-anak geng Anthrax. Tapi Hiro ragu.

Hiro melihat HPnya, ada miscall beberapa kali dari Milka. Hiro langsung menelpon Milka yang ternyata masih berada di hotelnya Tante Yoelitta (Yoelitta Palar). Milka lalu mengangkat dengan bersemangat dan langsung tanya keadaan Hiro. Hiro pun menceritakan kejadian yang ia alami. Milka shock, tapi dia juga mengucap syukur. Milka menyarankan Hiro untuk ke dokter, tapi Hiro tak mau.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Vito (Ikbal Fauzi) datang ke Kentary bersama Rika, mantannya Andra dulu. Rika masuk ke Kentary dan mendekati Tari (Marcella Daryanani). Rika bilang ke Tari, dia mencari Andra. Tapi Andra ternyata belum datang. Rika lalu memberitahu kalau dia adalah mantannya Andra. Tari sudah tahu, karena mereka dulu adalah teman satu SMP, tapi Rika malah pura-pura tak kenal Tari.

Apa sebenarnya rencana Vito dengan membawa Rika bertemu Tari? Dan apa pula yang terjadi pada Hiro? Benarkah sakit yang ia rasakan karena 'dikerjai' anak-anak geng Anthrax? Jangan lupa, saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.