Sukses

Setelah FTV, Sally Aura Siapkan Diri Tampil di Film Perdana

Usianya baru sembilan tahun. Namun bakat akting Sally Aura sudah sangat terasah.

 

Liputan6.com, Jakarta - Sally Aura tak menyangka jika di usianya yang menginjak sembilan tahun sudah bisa eksis di dunia seni peran. Beberapa kali, wajah dara imut kelahiran Surabaya, 21 Desember 2008 ini wara-wiri di Film Televisi (FTV) yang ditayangkan SCTV.

"Aku memang suka akting. Nggak tahu kenapa, aku merasa nyaman sekali saat harus berakting di depan kamera. Seru banget," kata Sally Aura saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Berawal dari aktivitasnya mengikuti lomba modelling, Sally Aura mendapatkan keuntungan yang tak dimiliki anak-anak seusianya. Selain ditempa soal pengalaman, ia juga berlatin untuk meningkatkan kepercayaan diri dari hari ke hari.

"Hasilnya aku jadi anak yang takut sama penonton. Makanya aku bisa berakting di depan kamera dengan santai," Sally Aura mengungkapkan.

Juara Model Hunt di Surabaya ini bahkan sudah mendapat tawaran untuk berakting di cerita layar lebar. Bagi Sally Aura, ini adalah kesempatan pertamanya berakting di film.

"Sekitar September dan Oktober mulai syutingnya. Filmnya tentang apa, itu masih rahasia," Sally Aura mengakhiri dengan senyum semringah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini