Sukses

Pulang Kampung ke Jepang, Ini Kegiatan Maria Ozawa dan Kekasih

Liputan6.com, Tokyo - Pekan lalu menjadi momen yang istimewa bagi Maria Ozawa. Pasalnya, mantan bintang panas Jepang itu kembali ke kampung halamannya, Jepang, setelah lama menetap di Filipina hingga memiliki kekasih asli setempat bernama Jose Sarasola.

Tak hanya itu saja. Kunjungan Maria Ozawa ke Jepang turut ditemani oleh sang kekasih. Bahkan, Jose pada pekan lalu, tepatnya 23 Agustus, berulang tahun. Sebuah foto mesra dengan kekasih yang berlokasi di Pantai Enoshima, Jepang, diunggah oleh Maria Ozawa. Ia turut menyampaikan bahwa dirinya merayakan ulang tahun kekasihnya di Jepang.

Maria Ozawa dan kekasihnya, Jose Sarasola. (Instagram - @maria.ozawa)

"Selamat Ulang Tahun # @chefjosesarasola Bukan hanya aku senang bisa merayakan ultahmu lagi tapi kami berhasil sampai ke negara asalku. Kau sangat menggangguku dengan lelucon kecilmu PERO. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi kekasihmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu berada di luar kendali. Aku cinta kamu sayang !! #jmmoments," tulis Maria Ozawa sebagai keterangan foto.

Maria Ozawa dan kekasihnya, Jose Sarasola. (Instagram - @maria.ozawa)

Tak cuma memamerkan kemesraan bersama kekasihnya. Maria Ozawa juga mengunggah foto-foto kegiatan dirinya saat menikmati waktu di sana. Mulai dari menonton kembang api, berenang di sebuah hotel, mengunjungi museum ramen, bertemu pegulat profesional Kenta Kobashi, sampai jalan-jalan di Disneyland Tokyo.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Kompak Bareng Kekasih

Maria Ozawa dan kekasihnya, Jose Sarasola. (Instagram - @maria.ozawa)

Dalam beberapa fotonya, terlihat Maria Ozawa berpose kompak dengan Jose Sarasola. Terutama saat berada di Asakusa, mereka sama-sama menaiki jinrikisha, gerobak roda 2 yang bisa ditumpangi dan bergerak dengan cara ditarik.

Maria Ozawa dan kekasihnya, Jose Sarasola bersama pegulat Jepang Kenta Kobashi. (Instagram - @maria.ozawa)

Saat bertemu dengan Kenta Kobashi, Maria Ozawa dan Jose juga tampak kompak memamerkan pose kepalan tangan. Di situ, Maria Ozawa tampak diapit oleh dua pria gagah tersebut.

Artikel Selanjutnya
Cerita Jemaah Haji Indonesia Akan Pulang ke Tanah Air
Artikel Selanjutnya
Diboyong Suami ke Amerika Serikat, Sheza Idris Banjir Air Mata