Sukses

Salman Khan dan Amitabh Bachchan Kembali Berduet di Film Ini

Salman Khan dan Amitabh Bachchan terakhir bermain bareng di film berjudul God Tussi Great Ho pada 2008.

Liputan6.com, Mumbai - Ada kabar menggembirakan bagi penggemar Salman Khan dan Amitabh Bachchan. Dua aktor besar Bollywood ini akan dipersatukan dalam film garapan Remo D'Souza berjudul Race 3.

"Amitabh Bachchan telah ditawarkan untuk menjadi ayah Salman Khan di film Race 3. Dan tampaknya Amitabh Bachchan sangat senang dan tidak memiliki kekhawatiran bekerja bersama Salman Khan," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Rabu (30/8/2017).

Salman Khan dan Jacqueline Fernandez

Menjadi sebuah kabar melegakan dengan sikap Amitabh Bachchan yang tak keberatan bermain dengan Salman Khan. Karena seperti diketahui, selama ini Salman Khan memiliki hubungan yang buruk dengan Aishwarya Ray, yang merupakan suami Abhishek Bachchan, yang tak lain putra Amitabh Bachchan.

Sebelumnya, Salman Khan dan Amitabh Bachchan sempat bermain bareng dalam film God Tussi Great Ho pada 2008. Di film tersebut juga menampilkan artis cantik Priyanka Chopra. Sebelum itu, keduanya juga sempat bekerjasama dalam film Baghban (2003) and Baabul (2006).

Race 3 merupakan franchise dari film Race (2008) dan Race 2 (2013). Di Race 3, Salman Khan menggantikan posisi Saif Ali Khan yang sebelumnya membintangi Race dan Race 2. Selain Salman Khan dan Amitabh Bachchan, Race 3 juga akan dibintangi artis cantik Jacqueline Fernandez.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.