Sukses

Ada Video Syur, Ashanty Diminta Segera Ruqyah Millen Cyrus

Millen Cyrus, pria yang kerap berdandan seperti wanita di media sosial, diketahui masih keponakan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Video dan foto syur yang diduga Milen Cyrus, pria yang kerap berdandan seperti wanita, tengah ramai dibicarakan di media sosial. Kemunculan video dan foto syur Millen Cyrus pun langsung dikaitkan dengan penyanyi Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty masih memiliki hubungan keluarga dengan Millen Cyrus, yang tak lain adalah keponakannya. Warganet, melalui media sosial, pun meminta agar istri Anang Hermansyah segera membereskan tindakan negatif Millen Cyrus.

Saran yang diberikan warganet untuk Ashanty dalam membenahi sikap Millen Cyrus di media sosial cukup beragam. Ada yang meminta agar Ashanty memasukkan Millen Cyrus ke pesantren hingga melakukan pengusiran jin atau roh jahat melalui cara Islami. Metode ini dikenal dengan sebutan ruqyah.

"Aku sih misal jadi mba @ashanty_ash punya sodara kaya millen gitu ya, aku taruh ke pesantren biar dibimbing diobatin rohaninya..kaya gitutuh kurang iman juga mba jadi tersesatt arah hidupnya..kan keluarga mba ashanty tajir melintir bawa aja si millen ke pesantren yang bagus mba, biar tobat..Allah SWT sangat benci manusia yg melanggar kodratnya mba, kaya si millen ini..diobatin atuh jangan dibiarin," saran akun @assandra.dealovakalo kepada Ashanty di Instagram.

"Mba... Gak ada salahnya Millen coba diruqiyah.. Atw dikasih masuk pesantren," sambung akun @kojungan. 

"menjijikkan videonya millen 😭 , yang sabar ya bunda 😭😭 , dulu dia kecil diasuh, kemana-mana diajak, diasuh dibiayai .. bisa hitz sampai sekarang juga berkat bunda tapi malah kacang lupa kulitnya .. kalau aku jadi bunda udah rapat keluarga dan aku coret dari kartu kluarga -_-," akun @larasshantip, menambahkan.

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.