Sukses

Ibunda Sedih Ingat Perjuangan Ayu Ting Ting

Perjuangan Ayu Ting Ting mencapai kepopulerannya hingga saat ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ayu Ting Ting kini tengah menjadi sorotan. Apalagi kalau bukan karena kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang sempat berhembus kencang.

Alhasil, sekarang apa pun yang dilakukan Ayu Ting Ting seringkali dinilai salah dan menuai hujatan dari warganet. Tapi diluar semua itu, perjuangan Ayu mencapai kepopulerannya hingga saat ini patut diacungi jempol.

 Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum

Berangkat dari panggung ke panggung dengan penghasilan yang kecil, kini Ayu Ting Ting sudah mampu meraup pendapatan fantastis. Wajahnya wara-wiri di berbagai stasiun televisi.

 

Walau sudah banyak merilis single, ada satu lagu yang membuat ibunda Ayu, Umi Kalsum, sedih mendengarnya. Lagu tersebut bertajuk "Bulan Dalam Kolam" yang dirilisnya pada 2017 lalu.

Menurut Umi, lagu tersebut membuat dirinya teringat perjuangan keras Ayu Ting Ting menjalani kariernya. Terlebih di puncak kariernya saat ini, Ayu banyak menerima hujatan dari publik.

"Lagu ini juga videonya bikin ibu teringat kmu nak sedih di dlm perjuangan kmu untuk bs bahagiakn ibu ayah adik kmu walaupun banyak hujatan hinaan buat kmu tp kmu tetap sabar iklas," ujar Umi Kalsum di Instagram pribadinya, Rabu (30/8/2017).

Tak sedikit warganet yang memberikan pujian atas kerja keras Ayu Ting Ting, "Malah Bangga skli sma ayu bisa membhgiakan kluarga......Nga kenal lelah...." ujar @rosantirika.

"Yaallah jd baper, ttp smgat ya, ay..untuk mom ayu..trs doakan ank2 kita..krn doa,seorg ibu kpd ankny bgtu dahsyat...sht trs buat kel ayah rozak," sahut @nurmalia1619.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.