Sukses

Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur

Liputan6.com, Los Angeles - Film Suicide Squad 2 yang sedang dikembangkan Warner Bros. dan DC Entertainment kemungkinan besar tidak akan diproduksi hingga 2018. Hal itu disebabkan karena padatnya jadwal salah satu bintang utama, Will Smith.

Kabar mengenai penundaan produksi sekuel Suicide Squad ini pertama kali dilaporkan oleh reporter Variety, Justin Kroll. Melalui Twitter, Kroll mengatakan, "Jadi mendengar kabar paling awal, SUICIDE SQUAD 2 tidak akan masuk ke produksi sampai musim gugur 2018 karena jadwal Smith dengan ALADDIN dan GEMINI."

Aktor asal Amerika Serikat, Will Smith, mengaku sebagai fans AS Roma. (AFP/Justin Tallis)

Will Smith sendiri sudah ditunjuk untuk memerankan kembali karakter Deadshot di sekuel Suicide Squad nanti. Dalam film live-action Aladdin besutan Disney, Will Smith akan memainkan Genie yang disutradarai Guy Ritchie. Sementara di film Gemini Man yang disutradarai Ang Lee, Smith akan tampil sebagai pembunuh bayaran yang bertarung melawan tiruannya yang lebih muda.

Dalam Suicide Squad 2, Will Smith nantinya akan kembali tampil dengan Jared Leto dan Margot Robbie yang masing-masing sebagai Joker dan Harley Quinn. David Ayer, sutradara film pertama, tidak akan terlibat dalam sekuelnya ini. Ia malah didaulat menangani salah satu dari dua film spin-off, Gotham City Sirens. Belum ada jadwal rilis pasti untuk film ini.

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Proyek Film Joker dan Harley Quinn

Harley Quinn dan Joker (IMDb)

Selain film bernuansa antihero yang diisi oleh karakter wanita tersebut, Warner Bros dan DC juga sedang mengembangkan film spin-off yang berfokus pada Joker dan Harley Quinn. Proyek film Joker dan Harley Quinn yang belum berjudul digambarkan sebagai "kisah cinta kriminal" dengan menampilkan pasangan kekasih yang merupakan pilar dalam kisah-kisah Batman.

Jared Leto dan Margot Robbie diharapkan kembali sebagai pasangan penjahat tersebut di layar lebar nanti. Glenn Ficarra dan John Requa, sineas di balik film Crazy, Stupid, Love yang rilis 2011 serta sutradara dan produser eksekutif serial drama This Is Us, sedang dalam negosiasi dengan Warner Bros untuk menulis naskah sekaligus menyutradarai film tersebut.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal