Sukses

Raisa Siraman, Warganet Serukan Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Warganet galau dengan rencana pernikahan Raisa - Hamish Daud yang akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud sukses membuat warganet patah hati dengan acara pertunangan mereka pada 21 Mei 2017 lalu. Bak sebuah bencana, mereka bahkan sampai menyerukan tagar #Haripatahhatinasional.

 Raisa dan Hamish Daud jalani prosesi adat sunda sebelum menikah [foto: instagram/bridestory]

Kini, keduanya kembali membuat publik galau dengan rencana pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2017 mendatang. Setelah Jakarta, Raisa dan Hamish Daud juga rencananya bakal menggelar private party di Bali.

Jelang hari bahagia mereka yang tinggal menghitung hari, Selasa (29/8/2017) kemarin, pelantun "Serba Salah" itu menjalani prosesi siraman dan pengajian. Malam harinya, Hamish Daud datang menyusul ke kediaman sang kekasih.

Bersama-sama mereka melakukan ritual adat Sunda Ngeyeuk Sereuh. Dalam prosesi ini, Raisa dan Hamish Daud meminta restu kepada kedua orangtua masing-masing.

 Raisa dan Hamish Daud jalani prosesi adat sunda sebelum menikah [foto: instagram/bridestory]

Calon pasangan pengantin ini juga mendapat sejumlah barang-barang rumah tangga sebagai simbol restu, nasihat, dan doa dari orangtua. Mulai dari daun sirih, buah pinang, dua ikat padi, sepotong bambu tak beruas, benang tenun, kendi, talenan, dan masih banyak lagi.

Dan belum juga hari H tiba, prosesi siraman serta ritual adat yang dijalani Raisa dan Hamish Daud membuat warganet lagi-lagi terbawa perasaan. Bahkan, tidak sedikit yang menumpahkan kegalauan mereka di media sosial sambil menyuarakan tagar #HariPatahHatiNasionalJilid2.

 Raisa dan Hamish Daud jalani prosesi adat sunda sebelum menikah [foto: instagram/bridestory]

"Siraman sore dulu, siapa tau abis siraman besok nikah ama Raisa," ujar @Reezky11 di Twitter.

"Kemaren Raisa siraman, hari ini gw juga siraman, siraman rohani biar ikhlas liat Hamish Raisa nikah #HariPatahHatiNasionalJilid2," tulis @riantyyzz_88.

"Duh mas hamisdaud beneran mau nya sama mba yaya gamau sama aku," ungkap @Afrilia_17.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.