Sukses

Ditanya Sudah Jadian dengan Vebby Palwinta, Ini Kata Baim Wong

Baim Wong tepergok berpose mesra dengan Vebby Palwinta.

Liputan6.com, Jakarta Vebby Palwinta mendadak dibicarakani banyak orang. Pasalnya, bintang ganteng Baim Wong akhirnya mengumumkan bahwa aktris muda ini adalah kekasihnya. Baim Wong mengunggah postingan bersama Vebby, dan menuliskan caption 'The One' dengan emoticon hati.

 

Saat dimintai konfirmasi pun, Baim mengakui bahwa hubungan itu memang benar adanya. "Iya bener (soal postingan kemarin). Masa bohong. Iya udah jadian," terang pemain sinetron Gali Lobang Tutup Lobang di SCTV ini, saat dihubungi lewat telepon pada Selasa (29/8/2017) lalu.

Nama Vebby Palwinta memang tidak asing di dunia entertainment. Selain karena dia sempat menjalin hubungan dengan Rizky Febian, gadis berusia 21 tahun ini juga dikenal lewat beberapa judul film dan sinetron.

Tentunya, Baim tidak akan memilih sembarang orang sebagai kekasihnya. Vebby Palwinta sendiri tak hanya cantik, namun juga punya kepribadian yang menarik yang membuat siapapun jatuh cinta.

 

Artikel ini pernah dimuat di Bintang.com dan ditulis oleh Riswinanti.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.