Sukses

Emilia Clarke Sempat Takut Lakukan Adegan Seks di Game of Thrones

Liputan6.com, Jakarta - Emilia Clarke merupakan salah satu bintang yang sukses menghidupkan Game of Thrones. Memerankan Daenerys Targaryen, Emilia Clarke banyak melakukan adegan telanjang.

Awalnya, Emilia Clarke sempat ragu untuk menanggalkan pakaian hingga beradegan intim, tapi akhirnya sang artis melakukannya. Menurut Emilia Clarke, sebagai artis, dirinya berkorban demi serial tersebut.

i Daenarys Targaryen (Emilia Clarke) dengan Jon Snow (Kit Harington)

Apalagi, dalam episode terbaru di Season 7, Emilia Clarke melakukan adegan intim dengan Kit Harington. Meski telah beberapa kali melakukannya, masih ada rasa khawatir di hati Emilia Clarke, diwartakan FoxNews, Rabu (30/8/2017).

Emilia Clarke tak hanya melakukan adegan intim di Game of Thrones, tapi terlibat salam sebuah cerita yang membingungkan. Secara silsilah, Daenarys Targaryen ternyata adik dari ayah kandung Jon Snow, Rhaegar Targaryen. Dengan kata lain, Jon Snow adalah keponakan Daenarys Targaryen.

"Untuk kami, terasa sangat aneh. Kami juga berpikir, hubungan macam apa ini? Aku takut ada reaksi dari penonton," kata Emilia Clarke.

Rupanya adegan tersebut juga membuat Kit Harington gusar. Cerita di Game of Thrones, saat pernikahan sedarah terjadi Daenarys Targaryen (Emilia Clarke) dengan Jon Snow (Kit Harington).

"Aku rasa Daenarys dan Kit sama-sama sadar yang mereka lakukan ini salah. Tapi, mereka tetap saja melakukannya. Saat kau menyukai seseorang hal itu wajar terjadi. Tapi ini?" ungkap Kit Harington.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil