Sukses

Timor Leste Melirik Industri Musik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Meski tengah mengalami kesulitan, industri musik Indonesia masih bisa membanggakan karena tetap produktif melahirkan karya-karya baru dan sejumlah musikus bertalenta. Geliat positif tersebut rupanya dilirik seorang produser musik asal Timor Leste.

Sebuah label dan manajemen musik bernama Oka Music Entertainment dari Timor Leste tengah menancapkan taringnya di Indonesia. Salah satu strategi yang dilakukan Oka Music Entertainment adalah dengan menggandeng sejumlah penyanyi atau musikus Indonesia untuk bergabung ke manajamennya.

Oka Rudal, pemilik Oka Music Entertainment. (istimewa)

Salah seorang penyanyi asal Indonesia yang digandeng adalah Winda Saskia. Oka Rudal, pemilik Oka Music Entertainment punya alasan sendiri menjadikan Winda Saskia sebagai salah seorang artisnya. Selain memiliki suara yang apik, Winda juga pandai berakting dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji sebagai buktinya. Singkat kata, Winda Saskia multi talenta.

"Winda adalah duta perwakilan seni dari universitas Dapaz (Unpaz) Timor Leste. Itu alasan lain saya merekrut Winda menjadi artis kami," ujar Oka Rudal, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lewat Oka Music Entertainment, Winda merilis single anyar bertajuk "Luka Hati". Dengan single ini, Oka berharap Oka Musik Entertainment dan Winda Saskia bisa diterima pecinta musik Tanah Air.

Winda Saskia (istimewa)

"Yang pasti, kami dari Oka Music Entertainment siap menampung karya karya baru dari musisi dan artis bertalenta. Bukan hanya dari Timor Leste atau Indonesia saja tapi dari negara manapun," kata Oka Rudal.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Pasar Kreasi Indonesia, Dukung Promosi Produk Dalam Negeri
Artikel Selanjutnya
Komunitas MTMA Indonesia Bantu Promosikan Pariwisata Indonesia