Sukses

Keluar dari INFINITE, Hoya Tulis Surat Permintaan Maaf

Liputan6.com, Seoul - Kabar menyedihkan datang dari INFINITE. Hoya mengabarkan mundur dari boyband yang membesarkan namanya, tak mau melanjutkan kontrak kerja sama dengan INFINITE.

Keputusan idola dengan nama asli Lee Ho Won itu mengejutkan berbagai pihak, termasuk penggemarnya. Hoya pun menuliskan permintaan maaf lewat surat, serta mengungkapkan isi hatinya, diwartakan Naver, Rabu (30/8/2017).

INFINITE (Pinterest)

"Pertama, aku ingin meminta maaf kepada semua penggemarku karena kabar yang medadak ini. Aku juga minta maaf karena membuat kalian menanti begitu lama," tulis Hoya.

"Aku ingin memberitahukan kepada kalian mengenai kontrakku yang habis. Aku ingin menjadi orang pertama yang memberikan kabar ini kepada kalian. Sekali lagi, aku minta maaf," sebut Hoya lagi.

"Aku telah memikirkan ini dalam waktu yang lama. Untuk rekan-rekanku yang aku sayang, Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, Myungsoo, dan Sungjong. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan minta maaf," ungkap Hoya.

Hoya `INFINITE` (Pinterest)

"Aku banyak melakukan kesalahan. Aku juga punya banyak kekurangan. Aku bersyukur karena mendapatkan perhatian dan cinta dari kalian, INSPIRTIS. Aku tidak akan pernah melupakan kalian. Aku mengucapkan ini dari lubuk hatiku yang terdalam," Hoya melanjutkan.

"Tak lupa, aku berterima kasih kepada Woolim Entertainment Aku akan bekerja lebih keras lagi. Aku bena-benar minta maaf. Terima kasih juga rtelah membaca suratku yang panjang ini," tutup Hoya yang telah mantap hengkang dari INFINITE.

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Pria, Begini Seni Meminta Maaf pada Kekasih