Sukses

Shaffa Marceau Kunto Harumkan Nama Bangsa di Musik Paduan Suara

Liputan6.com, Jakarta - Musik Indonesia kembali dibuat bangga dengan munculnya penyanyi muda berbakat bernama Shaffa Marceau Kunto. Shaffa memang belum terbukti di industri musik pop Tanah Air, namun sebagai penyanyi paduan suara, Shaffa sudah mengukir prestasi yang cukup mengesankan.

Shaffa Marceau merupakan anggota paduan suara Shine Harmony Choir, yang merupakan bentukan sekolah musik Purwacaraka. Bersama Shine Harmoni Choir, Shaffa sempat merasakan juara satu dalam A Voyage of Song 2013 Thailand.

Shaffa Marceau Kunto (istimewa)

"Dalam waktu dekat, Shine akan berangkat ke Korea dalam rangka ikut ajang Busan Choir Festival and Competition 2017, dalam kategori Pop and Gospel. Mudah-mudahan bisa juara, minta doanya," ujar Shaffa Marceau Kunto, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Shaffa memang tidak bisa dilepaskan dari musik. Sejak kecil, siswi SMA Negeri 1 Sidoarjo, Jawa Timur itu memang sudah jatuh cinta dengan musik. Apalagi, Shaffa diberkati suara emas dan membuatnya kian semangat menjadi penyanyi.

"Dari kecil sampai sekarang enggak bisa lepas dengan musik. Dengan yang dikasih Tuhan selama ini, aku enggak mau sia-siakan. Mau mencoba kesempatan untuk berkiprah di industri musik Indonesia," ujar Shaffa.

Shaffa Marceau Kunto (istimewa)

Niat Shaffa untuk terjun ke dunia musik pop Tanah Air pun disambut oleh produser M. Azis. Melihat bakat Shaffa, M. Azis pun tak ragu mempersiapkan Shaffa untuk menjadi seorang penyanyi berbakat. Sebuah single yang masih dirahasiakan judulnya kini tengah dipersiapkan untuk Shaffa.

"Karakter Shaffa sangat cocok. Begitu menyatu dengan lagu yang easy listening serta mudah diingat. Ceritanya masih tentang cinta yang universal, di mana setiap orang pasti pernah merasakannya," kata M. Azis.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca