Sukses

Jessica Iskandar Tak Mengenal Gebby Vesta

Gebby Vesta sempat mengatakan, sebuah stasiun televisi membuat gimmick cinta segitiga yang melibatkan Vishal Karwal dan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini jagat hiburan diramaikan dengan isu jalinan asmara antara seorang Gebby Vesta dan artis India bernama Vishal Karwal. Gebby mengaku memiliki hubungan asmara dengan Vishal, sementara aktor asal India itu menyanggahnya.

Kini bahkan hubungan Gebby Vesta dan Vishal Karwal kabarnya merenggang. Ia menduga ada hasutan dari pihak sebuah program acara tempat Vishal Karwal pernah diundang.

DJ Gebby Vesta

DJ seksi ini mempertanyakan motif stasiun televisi tersebut menyuruh Vishal Karwal untuk menjauh. ‎Gebby Vesta menduga ada rencana gimmick yang melibatkan cinta segitiga Vishal dengan Jessica Iskandar.

"Jadi mereka itu mau buat gimmick Vishal Singh, Jessica Iskandar dan Vishal Karwal," kata Gebby Vesta dalam sebuah pernyataan.

Terkait hal ini, Jessica Iskandar pun diminta penjelasan. Ia sendiri mengaku tak tahu ada isu hubungan asmara antara Gebby Vesta dengan Vishal Karwal. "Oh aku enggak tahu tuh," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Jessica Iskandar dan Vishal Singh (Instagram/@inijedar)

Ibu El Barrack Alexander itu bahkan tidak mengenal Gebby Vesta. "Vishal Karwalnya sih kenal, kan pernah kerja bareng. Tapi kalau gosipnya enggak tahu," kata Jessica Iskandar menandaskan. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.