Sukses

Ingin Tambah Momongan, Bebi Romeo: Istri Tutup Pabrik

Keinginan Bebi Romeo yang hanya bisa diwujudkan melalui Meisya Siregar bertepuk sebelah tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Punya tiga anak dirasa belum cukup buat Bebi Romeo. Dirinya berkeinginan bisa menambah momongan lagi, buah cintanya dengan Meisya Siregar. Namun keinginan pelantun "Bunga Terakhir" itu bertepuk sebelah tangan. Ia tak bisa mewujudkannya, lantaran istrinya sudah tak mau lagi menampah keturunan.

"Gua sih mau saja, bini gua udah nutup pabrik," ujar Bebi Romeo ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Musisi Bebi Romeo ketika peluncuran album bertajuk Signature Bebi Romeo di Jakarta, Rabu (3/5/2015). Bebi melakukan kolaborasi dengan penyanyi atas Indonesia dalam menggarap album terbarunya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lanjut Bebi Romeo, wanita yang dinikahinya 13 tahun lalu itu sudah bersikeras tak mau hamil lagi. Muhammad Bambang Arr Reybach dipastikan menjadi anak ketiga sekaligus terakhir dalam rumahtangga mereka.

"Sudah digembok. Jadi nggak bisa nambah lagi," kata Bebi Romeo sembari tertawa.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghargai

Meisya Siregar menggendong bayi laki-laki mereka yang diberi nama Muhammad Bambang Arr Reybach, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Bebi berusaha menghargai keputusan Meisya Siregar. Baginya, yang terpenting adalah ketiga anaknya bisa tumbuh sehat, pintar, dan berprestasi, agar bisa membanggakan kedua orangtuanya.

"Yang penting sehat semuanya. Itu yang paling utama," kata Bebi Romeo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.