Sukses

Prilly Latuconsina Berharap Bisa Kuliah di Korea Selatan

Prilly Latuconsina tampaknya jatuh cinta dengan negeri gingseng tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tampaknya telah menentukan masa depannya di bidang akademis. Seperti yang diketahui, perempuan 20 tahun itu sempat menunda kuliah lantaran fokus membangun karier.

Hal tersebut diutarakan Prilly Latuconsina melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (30/8/2017). Dalam foto kilas balik itu, Prilly Latuconsina tampak tersenyum dengan balutan baju tradisional Korea Selatan.

Rupanya, Prilly Latuconsina rindu dengan negeri gingseng yang sempat ia kunjungi beberapa waktu lalu. Sampai-sampai, pesinetron itu mengaku ingin merasakan kuliah di sana.

Perempuan yang sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Aliando itu membalas sebuah komentar, "mauu! Kayaknya nanti kalo pertukaran pelajar aku pilih korea aja ah hahaha."

Maklum saja, popularitas Korea Selatan di mata sebagian masyarakat Indonesia memang tengah memuncak. Apalagi dengan perkembangan musik KPop dan drama Korea yang digandrungi para remaja, khususnya perempuan.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina sempat menyatakan keinginannya untuk melanjutkan studi di bidang hubungan internasional. Namun, kelanjutan kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh sang artis.

 

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.