Sukses

Bebe Rexha Mengaku Kalah Cantik dari Harry Styles

Liputan6.com, Los Angeles - Bebe Rexha baru saja menyampaikan pernyataan yang cukup membuat kita geli. Penyanyi beraliran EDM itu mengakui bahwa Harry Styles lebih cantik dari dirinya setelah ia menemukan sebuah jajak pendapat dengan tema Who Wore It Best.

Seperti disampaikan Mtv.co.uk, beberapa waktu lalu, Bebe Rexha lewat Instagram Stories menyampaikan unggahan dalam rangka membandingkan beberapa tren yang selalu dilakukan oleh para penyanyi pop internasional. Misalnya saja kepang rambut hingga kacamata hitam.

Berikut gaya Harry Styles dalam balutan jas hitam dari Calvin Klein saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya,

Dalam fotonya, Bebe Rexha membandingkan dirinya dengan Harry Styles. "Be dan Harry Styles. Bisakah kita mulai?" tulisnya di foto tersebut. Dan ia pun mengakhirinya dengan, "Dia jelas lebih cantik dariku. Harry menang."

Memang pernyataan Bebe Rexha tersebut bisa dianggap sebagai bagian dari candaannya. Namun, bagi beberapa orang, momen tersebut boleh dibilang sebagai pengakuan terpendam sang penyanyi sekaligus ungkapan kekaguman terhadap Harry Styles.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Pecinta One Direction

Penyanyi internasional Bebe Rexha saat Gladi Resik HUT SCTV (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Tak sampai di Instagram Stories saja. Bebe Rexha juga ternyata benar-benar tidak dapat memungkiri rasa cintanya terhadap One Direction. Tak lama setelah itu, ia mengunggah sebuah foto unik saat sedang menaiki pesawat terbang.

Dalam sebuah unggahan di Twitter, ia memamerkan foto tulisan 1D di sekitar bangku pesawat yang ia naiki. "Mengikutiku ke mana saja sekarang," tulisnya sebagai keterangan fotonya.

Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia
Artikel Selanjutnya
Saat Kecil, Kang Daniel Wanna One Di-bully Gara-Gara Tampang