Sukses

Doa Tulus untuk Pernikahan Raisa

Tulus merupakan penyanyi yang dekat dengan Raisa.

Liputan6.com, Jakarta - Tulus mengaku sudah diberi undangan pernikahan oleh Raisa. Ia ikut senang mengetahui sahabatnya itu tinggal menghitung hari untuk naik pelaminan bersama Hamish Daud.

Sebagai sahabat, pelantun lagu "Gajah" juga memberikan doa dan harapan untuk pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang dijadwalkan berlangsung 3 September 2017.

"Harapan saya semoga selalu berbahagia dan bahagia. Sudah. Selalu berbahagia," kata Tulus saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8/2017).

Sayangnya, Tulus tak akan hadir dalam pesta pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Ia sudah mengonfirmasi jika di tanggal yang sama dengan pernikahan Raisa, Tulus tidak berada di Indonesia.

"Saya ada manggung. Saya hari ini berangkat ke Sydney. Terus kebetulan acaranya berdekatan di hari Lebaran. Setelah itu, berapa hari saya baru balik ke Jakarta," Tulus mengakhiri.

 

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.