Sukses

Inul Daratista: Mak, Anakmu Masuk Majalah TIME

Inul Daratista boleh berbangga hati lantaran dirinya dipilih sebagai salah satu narasumber majalah berita Amerika Serikat, TIME.

Liputan6.com, Jakarta - Wawancara yang dilakukan majalah berita Amerika Serikat TIME kepada Inul Daratista cukup mengejutkan. Dari sekian banyak pebisnis dari kalangan artis, hanya pedangdut asal Pasuruan itu yang dijadikan sebagai materi pemberitaan.

Karena itu, Inul pun mengungkapkan perasaan senang karena dipilih majalah TIME sebagai narasumber. Melalui Instagram, Inul merasa bangga karena dirinya yang merupakan putri daerah bisa sukses mengadu nasib di Jakarta hingga diliput oleh media internasional sekelas majalah TIME.

"Saya bangga jadi anak Indonesia,saya selalu percayadiri dgn segala keterbatasan ,kekurangan dan juga sedikit kelebihan saya,😇 belajar dgn berjalannya waktu.meski aku tak mampu sekolah tinggi😍tapi aku bekerja keras utk bisa membuat semua yg sayang pdku bangga termasuk emakku❤️😘 i love u maak anakmu masuk majalh TIME maneh maaakk😇😇😇😭😭😭 alhamdulillah," tulis Inul dengan mengunggah momen dimana dirinya tengah diwawancara oleh jurnalis majalah TIME.

Seperti diketahui, majalah TIME memilih Inul sebagai narasumber untuk tema pengembangan bisnis yang dilakukan pengusaha untuk menanamkan modal dan investasi di Indonesia. Sebelumnya, majalah TIME sebenarnya juga pernah mewawancarai Inul untuk tema yang lain.

Di dunia bisnis, Inul termasuk selebriti yang punya jaringan usaha cukup besar. Melalui outlet karaoke Inul Vizta, pedangdut yang dikenal lewat Goyang Ngebor menjelma menjadi pengusaha sukses dengan raihan omzet hingga miliaran rupiah per tahun.

 

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.