Sukses

Film Terbaru X-Men Akan Bertempat di Luar Angkasa

Ada perkembangan konsep terhadap film X-Men: Dark Phoenix.

Liputan6.com, Los Angeles - Pembuatan film X-Men: Dark Phoenix saat ini sedang berlangsung di bawah bendera 20th Century Fox dan masih terpisah dari konsep jagat sinema Marvel. Sebuah laporan baru menyiratkan adanya perkembangan konsep terhadap film yang akan berfokus pada Jean Grey (Sophie Turner) itu.

Simon Kinberg, produser yang memulai debutnya sebagai sutradara di waralaba X-Men, melalui X-Men: Dark Phoenix ini, mengungkapkan bahwa ia ingin mengambil konsep antargalaksi atau luar angkasa ke dalam ceritanya, seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (30/8/2017).

Simon Kinberg, produser sekaligus penulis naskah film X-Men: Days of Future Past disebut bakal terlibat proyek spinoff Star Wars.

Kepada majalah Total Film, Simon Kinberg mengatakan, "Kami harus menemukan cara untuk mengatasinya sehingga tidak terlalu intergalaksi." Sineas 44 tahun kelahiran Inggris itu menambahkan, film X-Men akan tetap bersifat manusiawi dan sangat emosional.

Namun, komentar Simon Kinberg mungkin sedikit mengecewakan bagi beberapa penggemar X-Men. Terutama bagi mereka yang berharap kisah Dark Phoenix akan menjadi film pertama dalam waralaba ini yang benar-benar akan merangkul beberapa elemen kosmik liar seperti di dalam komiknya.

Masih belum jelas seberapa banyak Simon Kinberg bermaksud mengambil cerita luar angkasa di film ke-13 X-Men yang naskahnya ia tulis sendiri itu. X-Men: Dark Phoenix sendiri direncanakan rilis di bioskop di pada 2 November 2018.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor dan Pemain

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Jean Grey. (20th Century Fox)

Kisah X-Men: Dark Phoenix mengikuti Jean Grey yang kekuatannya diperkuat setelah ia berhubungan dengan energi kosmik yang disebut Phoenix Force. Rumor mengatakan bahwa Jessica Chastain akan berperan sebagai Lilandra, permaisuri asing yang memimpin pencarian untuk memenjarakan dan mengeksekusi Dark Phoenix.

Selain Sophie Turner, beberapa pemain lain yang bergabung adalah James McAvoy sebagai Profesor X, Michael Fassbender sebagai Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Evan Peters sebagai Quicksilver, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Nicholas Hoult sebagai Beast, dan Alexandra Shipp sebagai Storm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.