Sukses

Konser di Jakarta, Exo Juga Akan Kunjungi Monas dan Taman Mini

EXO merupakan satu dari sederet artis yang akan tampil dalam acara Music Bank Jakarta, Sabtu (2/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta EXO akan hadir di Jakarta pada Sabtu 29 September 2017 mendatang. Kedatangan boyband asuhan SM Entertainment ini ke Jakarta untuk menjadi salah satu pengisi acara Music Bank Jakarta. Selain EXO, sederet artis K-Pop, seperti NCT 127, B.A.P, Astro, Gfriend, Irene Red Velvet dan Park Bo Gum juga akan tampil di acara ini.

Jang Hyun Suk selaku produser KBS Music Bank mengaku akan membuat para artis yang datang dapat berinteraksi lebih dalam dengan penggemar di Indonesia. Rencananya, ia juga akan membawa para pengisi acara, termasuk EXO untuk membuat video yang memperkenalkan Jakarta.

"Kami ingin para artis yang hadir dapat berinteraksi dengan penggemar lokal, sehingga kami berencana akan mengajak pengisi acara untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Jakarta, sepeti Monas atau Taman Mini Indonesia Indah (TMII)," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Rencananya, dalam pembuatan video tersebut pihak Music Bank akan mengajak salah satu artis Indonesia untuk terlihat. Namun, siapa artisnya masih dalam pembicaraan dengan pihak promotor lokal.

Tak sampai di situ, rencananya EXO dan pengisi acara lainnya juga akan tampil menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, sama seperti empat tahun lalu.

"Kami juga sedang mempersiapkan lagu bahasa Indonesia apa yang akan dibawakan dalam acara ini," jelasnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.