Sukses

Latihan Bareng, Pevita Pearce dan Power Ranger Biru Main Film?

Liputan6.com, Jakarta - Selain yoga Pevita Pearce juga kini tengah mendalami ilmu bela diri. Uniknya, Pev tak belajar dari seorang master, melainkan ia menempa ilmunya dari seorang aktor yang kita kenal sebagai stuntman sekaligus pemeran Ranger Biru di serial Power Rangers Dino Charge, Yoshi Sudarso.

Mengintip unggahan-unggahan foto Pevita Pearce di Instagram @pevpearce, salah satunya terdapat video yang memperlihatkan Pev sedang berlatih tinju bersama Yos Sudarso dengan sangat serius. "Co-star who train together... @yoshistunts," tulis Pevita Pearce sebagai keterangannya.

Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso. (Instagram - @pevpearce)

Ia juga mengunggah foto dirinya di tepi kolam renang bersama Yoshi yang tak mengenakan baju sambil berpose mengencangkan otot. "When you're trying to do an OOTD but your co-star photobomb you," kata Pev dalam keterangan fotonya.

Foto yang sama tersebut juga diunggah oleh Yoshi melalui akun Instagram @yoshistunts. "Goofing off with my co star @pevpearce #buffaloboys2018," tulis Yoshi sebagai keterangan foto.

Selain itu, Yoshi Sudarso juga mengunggah foto dirinya berlatih dengan Pevita Pearce di pusat kebugaran. "Training for the Wild, Wild West, YEE-HAW!! #buffaloboys2018," tulisnya.

Simak video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Film Baru

Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso. (Instagram - @yoshistunts)

Kata "co-star" yang ditulis oleh keduanya serta tagar #buffaloboys2018 yang disematkan oleh Yoshi memang cukup mencolok dan menimbulkan spekulasi. Usut punya usut, keduanya ternyata memang terlibat proyek film Buffalo Boys yang akan tayang pada 2018.

Menelusuri dari berbagai sumber, film baru ini akan memeliki genre laga dan turut dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Ario Bayu, Happy Salma, El Manik, dan masih banyak lagi. Kabarnya film ini akan bertempat di era 1860.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2