Sukses

Ini Transformasi Wajah Song Joong Ki dari Kecil hingga Sekarang

Begini perubahan wajah Song Joong Ki kecil, hingga berhasil taklukan hati Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bermain dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki sukses meraup popularitas tinggi di Asia. Maklum, penampilan sebagai seorang tentara memang sukses membuat semua wanita terbuai.

Ternyata, Song Joong Ki juga satu dari beberapa artis Korea Selatan yang tak melakukan operasi plastik. Ketampanan yang dimiliki pria 32 tahun ini memang sudah terlihat sejak ia masih kecil.

Lalu, bagaimana transformasi wajah Song Joong Ki kecil hingga saat ini? Berikut ulasannya,

 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Flower Boy

Diawal kariernya Song Joong Ki dijuluki sebagai flower boy atau pria yang memiliki wajah cantik. Ternyata hal itu memang sudah dimilikinya sejak masih anak-anak. Simak saja foto berikut, pemeran kapten Yoo Si Jin sangat lucu dengan kuncir dikepalanya.

Foto : Pinterest

3 dari 6 halaman

Gigi Kelinci

Jika belakangan ini banyak artis mengubah giginya seperti kelinci, tak begitu dengan Song Joong Ki. Pria kelahiran 19 September 1985 ini ternyata sudah memiliki gigi kelinci sejak masih kecil. Seperti yang terlihat dalam foto berikut.

4 dari 6 halaman

Jadi Model Kampus

Memiliki wajah tampan sejak masih sekolah menjadi keberuntungan sendiri untuk Song Joong Ki. Buktinya saja, saat masih sekolah wajah pemain film Battleship Island ini sudah terpampang di majalah kampusnya.

Ya, Song Joong Ki sempat menjadi model saat masih berkuliah di jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Sungkyungkwan, Seoul, Korea Selatan.

5 dari 6 halaman

Pulang Wamil, Semakin Tampan

Sejak kembali dari wajib militer, Song Joong Ki terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Jika dulu dianggap memiliki wajah imut, tak begitu setelah ia menyelesaikan tugas negara. Song Joong Ki semakin terlihat gagah setelah selesai menjalani wajib militer.

6 dari 6 halaman

Taklukan Hati Song Hye Kyo

Tampilan gagahnya setelah selesai wajib militer tak hanya sukses memikat hati penggemar, Song Joong Ki juga berhasil tampil total sebagai seorang tentara di drama. Bahkan tampilannya itu berhasil memikat hati Song Hye Kyo dan siap menikahi lawan mainnya itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki