Sukses

Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Film Spider-Man: Homecoming 2 telah diumumkan oleh Marvel dan Sony untuk tayang pada 2019. Belakangan, sebuah kabar terbaru dari balik layar telah diumumkan kepada publik perihal sineas yang akan mengerjakan film superhero satu ini.

Spider-Man: Homecoming 2 diharapkan memiliki sutradara dan penulis skenario yang sama dengan film pertama, menurut informasi yang disampaikan oleh The Hollywood Reporter, belum lama ini.

Aktor asal Inggris Tom Holland berada di samping kereta saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`.  Film ini didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

Sutradara Jon Watts beserta penulis skenario Chris McKenna dan Erik Sommers dari film pertama, saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk kembali dalam mengerjakan sekuelnya. Sekuel Spider-Man: Homecoming tersebut dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 5 Juli 2019.

Film Spider-Man: Homecoming 2 akan kembali dibintangi Tom Holland setelah ia muncul di Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Avengers: Infinity War, dan Avengers 4.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Film-Film Spider-Man Terdahulu

Andrew Garfield yang menjadi tokoh utama The Amazing Spider-Man mengaku tak peduli terhadap karakternya di proyek film The Sinister Six.

Sebelumnya, film Spider-Man diisi oleh waralaba The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield. Versi pertamanya diperankan Tobey Maguire yang telah mencapai sebuah trilogi. Dua versi Spider-Man tersebut tak pernah berada di dunia superhero Marvel sampai Spider-Man muncul di Civil War.

Sony Pictures selaku pemegang hak cipta film Spider-Man, kini tengah mengembangkan film spin-off seperti "Venom (2018) yang berpusat pada musuh Spider-Man, Eddie Brock, dengan Tom Hardy sebagai bintang utama.

Sebuah spin-off lain yang akan menyatukan karakter wanita di Spider-verse juga sedang dalam pengembangan. Silver Sable dan Black Cat dipastikan menjadi bagian dari tim wanita itu. Mereka kabarnya akan bergabung dengan Spider-Woman.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Mundur