Sukses

Serba Putih, Indahnya Kamar Pengantin Raisa dan Hamish Daud

Semua persiapan pernikahan Raisa dan Hamish Daud tampaknya sudah selesai dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud sukses membuat para warganet galau dengan rencana pernikahan mereka. Sejoli ini dijadwalkan akan mengikat janji suci pada Minggu, 3 September 2017 mendatang.

Semua persiapan pun tampaknya sudah selesai dilakukan. Selasa (29/8/2017) kemarin, Raisa juga baru saja menjalani prosesi siraman dan pengajian di kediamannya.

 Kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram/azkaanggunart]

Di hari pengajiannya, Raisa tampak cantik dalam balutan baju muslim berwarna ungu rancangan Studio Boh. Dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial, Raisa didampingi keluarga berpose dalam sebuah kamar.

Hanya terdapat sebuah tempat tidur berwarna putih dengan hiasan bunga-bunga di ujungnya. Berdasarkan informasi dari Azka Anggun Art selaku pihak dekorasi, itu adalah kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud.

"Suasana bahagia sebelum melangsungkan acara pengajian @raisa6690 @hamishdw 29 August 2017 #bridestoryxraisahamish #dekorasikamarpengantin," tulis akun Instagram Azka Anggun Art. Meski sederhana, kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud terlihat sangat cantik.

 Kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram/azkaanggunart]

Hamish Daud diketahui menyusul pada malam harinya dan kemudian calon pasangan pengantin itu menjalani ritual adat Sunda 'Nguyeuk Sereuh'. Keduanya mendapat wejangan untuk menjalani bahtera rumah tangga nantinya.

Usai melangsungkan akad dan resepsi di Jakarta, Hamish Daud dan Raisa rencananya akan menggelar private party di Bali. Seperti diketahui, keluarga Hamish banyak yang menetap di sana.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.