Sukses

Kasus Video Syur, Millen Cryus Bakal Lapor ke Polisi?

Millen Cyrus kabarnya menggandeng pengacara Sunan Kalijaga untuk menyelesaikan kasus video syur yang merebak di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus video syur Millendaru alias Millen Cyrus yang bocor di dunia maya menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Kasus itu bahkan sampai membuat pusing sang bibi, Ashanty.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty mengaku malu dengan tingkah keponakannya tersebut. Istri Anang Hermansyah itu bahkan sampai tak mengerti perbuatan yang memalukan yang dilakukan Millen Cyrus.

Millen Cyrus dan Sunan Kalijaga (Instagram)

Millen Cyrus bukan tanpa penyesalan dengan beredarnya video syur tersebut. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu mengaku saat melakukan video tersebut dijebak.

"AKU DI SINI STRESS DAN GAK BISA KETEMU2 siapa2 takut bgt please tolong aku siapa yg bisa tau yg hack itu dan kalau butuh kejelasan aku disitu dijebak," tulis Millen dalam akun media sosial Path.

Tidak sampai di situ, untuk menyelesaikan kasus tersebut, Millen sampai mendatangi pengacara Sunan Kalijaga. Kabarnya, Millen ingin menyeret penyebar video tak senonoh itu ke ranah hukum.

Millen Cyrus berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Dalam video yang diunggah sebuah akun Instagram gosip, Sunan Kalijaga juga berkomentar mengenai video Millen Cyrus. Menurut Sunan, Millen Cyrus adalah korban.

"Millen Cyrus itu adalah korban dari akun gosip yang mem-posting, yang sebenarnya tidak pantas oleh dilihat oleh pengguna sosmed," kata Sunan Kalijaga.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.