Sukses

Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?

Lee Joon menyebutkan sisi lain dirinya yang jarang diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta Lee Joon, mantan personel MBLAQ yang kini terjun ke dunia akting, mengungkapkan sisi lain dalam dirinya. Selama ini, Lee Joon memang pelit mengungkapkan kehidupannya di depan publik.

Kini, dalam sebuah wawancara, Lee Joon mengaku ia tak pernah menangis lagi sejak tumbuh dewasa. Bahkan, ia juga belum pernah merasakan cinta lagi setelah sempat mengalami kegagalan.

 

"Aku dulu memang pernah punya kekasih, wanita yang aku cinta. Sayangnya, hubungan kami tak berjalan dengan baik. Kami putus. Aku juga pernah merasakan emosi yang naik-turun," kata Lee Joon, diwartakan Naver, Kamis (31/8/2017).

"Aku juga sering sekali menangis karena kegagalan cinta. Namun seiring berjalannya waktu, aku jadi mulai bisa mengontrol emosi. Aku jadi bisa mengendalikan situasi dalam diriku," Lee Joon menambahkan.

Lee Joon juga menyebutkan, ia belum pernah merasakan jatuh cinta lagi setelah putus. Jadi, saat ditanya mengenai pernikahan, itu adalah momen yang belum terlintas di pikirannya.

"Aku belum merasakan cinta lagi. Pernikahan kayaknya masih jauh buatku. Aku selalu berpikir akan menikah dengan wanita yang telah mencuri hatiku. Tapi aku belum menemukannya, aku juga masih mencari bagian dari emosiku itu," sebut Lee Joon sambil tertawa.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.