Sukses

Selalu Tampil Cetar, Syahrini Ditantang Pakai Daster

Syahrini merupakan satu dari sekian banyak artis yang rajin menggunakan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini merupakan satu dari sekian banyak artis yang rajin menggunakan media sosial. Hampir semua kegiatan wanita asal Bogor ini diunggah di akun Instagramnya.

Sesuai dengan ungkapan yang dipopulerkannya, Syahrini selalu tampil cetar dengan riasan lengkap di wajahnya. Seperti foto yang baru-baru ini diunggah oleh pelantun "Sesuatu" itu.

"Ready To get On Stage !!!" tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (30/8/2017).

Dalam unggahan tersebut Syahrini tampil menggunakan gaun dan wajah yang sudah dirias. Sayang, foto tersebut justru menuai kritik dari warganet.

Pasalnya, selama ini Syahrini tak pernah sekali pun tampil tanpa riasan di media sosialnya. Warganet menganggap bahwa kecantikan yang dimiliki pelantun "Sesuatu" itu tidak alami.

"@princessyahrini gak cantik, menang di makeup doang iya gak?" tulis akun @papah.max.

Akun lainnya justru menantang wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah ini untuk tampil menggunakan daster.

"Coba @princessyahrini uploud foto yang tanpa make up sama sekali terus pake daster kira* berani ga ya," tulis akun @uun_aulia96. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.