Sukses

Warga Pulo Kober Tolak Jenazah, Dude Harlino Bakal Kena Getahnya?

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Oji (Dude Harlino) dan Mak Yati (Cut Keke) sedang bingung. Mereka sudah mencari Reza kemana-mana, tapi tidak ketemu. Mereka tidak tahu, Reza masih disandera oleh anak buahnya Pak Johan. Sementara di kampung Pulo Kober sendiri, warga sedang meributkan satu masalah. Apa itu?

Berikut sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode 70-17 yang akan tayang Kamis, 31 Agustus 2017 sore ini.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Trio UJU alias Ujang, Jelek, dan Udin; sedang menggali lobang untuk jenazah yang mau datang. Namun tiba-tiba warga datang berbondong-bondong. Warga mencegah Trio UJU menggali makam buat Bahar. Warga bahkan langsung menarik pacul mereka sambil mengancam akan melakukan tindakan kasar jika mereka masih meneruskan penggalian.

Jamil mendengar keributan dan langsung datang ke makam. Warga menjelaskan bahwa yang mau dimakamkan adalah Bahar, narapidana yang keluar masuk penjara dan sekarang akhirnya meninggal. Warga menolak Bahar dimakamkan disana. Lantaran merasa sebagai pengelola makam, Jamil pun memutuskan kalau Bahar boleh dimakamkan. Tapi ada syaratnya', keluarganya Bahar harus mau membayar dua kali lipat.

Rose berjalan diantara keramaian dan terlihat oleh Jamil. Jamil kaget dan langsung cepat-cepat pergi. Dia bilang ke anak buahnya, Rose tidak boleh melihatnya dengan penampilan seperti sekarang. Jamil juga pesan, Rose harus tahu dia sedang sholat.

Tak lama kemudian, Jamil sudah datang dengan pakaian yang lebih islami. Rose langsung mengutarakan perkataan babehnya, Juned, yang mau mengundang Jamil ke rumah untuk makan malam. Di kejauhan, Mak Yati memperhatikan mereka. Mak Yati waspada, karena Jamil adalah broker sengketa tanah warisan Pak Rahmat, babehnya Oji.

Trio UJU akhirnya selesai menggali makam dengan diawasi Jamil dan anak buahnya. Jamil mengingatkan mereka soal biaya makam yang dua kali lipat buat menguburkan Bahar. Jamil bahkan mengancam Trio UJU, kalau tak ada keluarganya yang bayar, mereka semua dan Oji-lah yang harus membayar.

Gali Lobang Tutup Lobang. (Instagram/gltl.sctv)

Apakah keluarga Bahar mau memenuhi syarat dari Jamil? Dan apakah rencana Mak Yati setelah melihat hubungan Jamil dan Rose yang makin dekat? Simak selengkapnya dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.