Sukses

Rating Tinggi, Drama Korea Ini Dibuat Ulang di Eropa

Liputan6.com, Seoul - Selain sukses di negaranya, drama Korea Kill Me Heal Me telah berhasil menarik perhatian distributor dari Eropa. Dilansir dari Yonhap, Kamis (30/8/2017) drama Korea yang dibintangi Ji Sung, Park Seo Joon, dan Hwang Jung Eum ini akan dibuat ulang di benua biru itu.

"Kami telah menandatangani kerja sama untuk pembuatan drama ini, dan didistribusikan di luar negeri oleh Ecco Rights, perusahaan distributor asal Skandinavia," ungkap Pan Entertainment, perusahaan pembuat drama ini.

Selama masa tayangnya, drama Korea ini sempat merajai rating penayangan. Selain itu, drama ini juga sukses memenangkan berbagai penghargaan.

Tak hanya di Korea Selatan, drama ini juga berhasil membawa pulang penghargaan internasional. Pada April 2016, Kill Me Heal Me berhasil membawa pulang World Fest-Houston International Film Festival sebagai drama terbaik.

Kill Me Heal Me tayang di Korea Selatan pada 2015. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kepribadian yang berbeda.

Tak hanya dua, pria tersebut memiliki lima kepribadian yang berbeda di mana salah satunya ia merasa sebagai seorang remaja wanita.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
Ini 20 Negara Terindah di Dunia, Indonesia Jadi Salah Satunya