Sukses

Gerry Temui Hiro, Sasha Makin Benci Rainbow

Berikut sinopsis cerita Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Hiro (Stefan William) ditabrak sebuah mobil dari belakang. Semua temannya menyangka pelaku tak lain adalah salah satu dari anak geng Anthrax. Hiro ragu. Tapi ia juga tak mengerti, siapa lagi yang patut dicurigai. Hiro tak tahu, jika itu adalah ulah anak buahnya Erland (Mischa Chandrawinata) yang ingin menghabisinya.

Anak Langit (Instagram/sinemartcommunity)

Akankah Hiro akhirnya bisa bertemu kakak angkatnya tersebut? Dan apa sebenarnya alasan Erland begitu membenci Hiro? Yuk, intip sinopsis Anak Langit untuk episode 318 yang akan tayang Kamis, 31 Agustus 2017 nanti malam disini.

Vika (Ranty Maria) baru diantar Kei (Cemal Farukh) ke kantor. Seorang pegawai yang iri pada Vika, Nuni langsung mengadukannya pada Pak Hariman (Adipura). Ia bilang, Vika habis pacaran, makanya sekarang jadi telat. Pak Hariman kaget dan kesal, karena ia maunya Vika sama Rimba, bukan dengan pria lain.

Di kantornya, Erland memberitahu Unang dan anak buahnya jika dia melihat sendiri Hiro masih sehat wal afiat. Unang benar-benar shock. Dia dan supir mengaku sudah menabrak Hiro. Mereka bersikeras, kalau mereka sudah menabrak Hiro sedemikian keras, sampai Hiro bahkan terpental. Unang berpikir, mungkin Hiro punya ilmu kebal makanya baik-baik saja.

Sementara itu, Tari (Marcella Daryanani) mendatangi Pak Robert dan minta bantuannya untuk mengusir Rika. Pak Robert melihat ke arah Rika. Pak Robert langsung terpikat. Dia bilang, Rika lumayan juga buat jadi calon istri. Tari tersenyum dan bertanya soal Pak Robert yang sedang mengincar adiknya Lensi. Pak Robert kaget mendengar pertanyaan Tari.

Sasha (Hana Saraswati) diam-diam mengikuti Gerry (Gerald Yohanes) sampai di sebuah restoran. Sampai di restoran, Sasha kaget lantaran tiba-tiba muncul Hiro. Namun, Sasha tidak melihat Andra. Andra memang menunggu di luar dan sengaja bersembunyi dari Gerry.

Sasha memilih duduk tepat di belakang dekat mejanya Hiro dan Gerry. Gerry tidak sadar Sasha ada disitu. Sasha lalu menguping dan jadi tahu masalahnya. Sasha merasa dibohongi Gerry dari belakang. Ternyata Gerry tetap mau main sama anak-anak Rainbow. Sasha makin kesal. Namun, ia juga langsung punya ide untuk menjatuhkan Gerry di mata anak-anak Rainbow.

Para pemain Anak Langit

Apakah Sasha akan memfitnah Gerry supaya dibenci teman-temannya di geng Rainbow? Apa pula rencana Pak Robert untuk mengusir Rika dari Kentary? Dan apa lagi yang akan dilakukan Erland untuk menghabisi Hiro? Saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.