Sukses

Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Naff kini tengah gencar mempromosikan lagu barunya yang diberi judul "Aaaaa". Lagu yang diciptakan Arda selaku vokalis Naff, terinspirasi saat ia menyuapi anaknya. Saat dirilis, single tersebut menjadi kado bagi istri Arda, Tantri Kotak, di hari ulang tahunnya.

Keunikan lagu "Aaaaa" yang digunakan sebagai judulnya, diakui oleh para personel Naff yang juga terdiri dari Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum) itu, berhasil memuaskan para penggemarnya. Bahkan, mereka sampai memiliki para penggemar baru dari generasi masa kini.

Personel band Naff saat sesi foto di studio Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Jumat (24/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Tanggapan fans sejauh ini Alhamdulillah bagus, radio sudah banyak request. Kemarin sempat juga bikin video lirik, kami kerjasama dengan Ria Ricis. Baru 3 minggu sudah 300 ribu viewers-nya. Alhamdulillah kami mendapat fans-fans baru, anak kecil," kata Ade saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Single terbaru Naff yang dirilis setahun setelah "Masa Bodoh" ini memang diakui Arda terbilang unik dan tak biasa. Arda pun menyampaikan analisanya mengenai apa yang membuat lagu baru Naff itu disukai. "Tapi memang lagunya mungkin karena bersenandung, 'Aaaaa.' Walau liriknya tentang percintaan, tapi anak-anak juga ikutan nyanyi," ujarnya.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Perdebatan di Kalangan Fans

Personel band Naff saat sesi foto di studio Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Jumat (24/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Meskipun begitu, bukan berarti seluruh penggemar menerima single baru mereka yang bernuansa unik itu. "Kalau fans sih tanggapannya macam-macam. Tapi kalau buat kami adalah kami berkarya saja. Mereka biar berdebat seperti apapun ujung-ujungnya adalah mereka menikmati lagu itu," kata Odeu.

Selain itu, Odeu juga mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya di Naff sangat tertolong dengan adanya perdebatan di kalangan fans mengenai karya-karya mereka. "Justru mungkin kami nggak laku kalau nggak ada perdebatan seperti itu. Menurut kami hal itu sangat wajar, nggak masalah," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Anji Ungkap Sisi Positif Istri Berhenti Bekerja
Artikel Selanjutnya
Bebi Romeo Mengaku Sering Kasar kepada Anak