Sukses

Punya Pacar Baru, Rina Nose: Tunggu Tanggal Mainnya

Rina Nose dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Zack Raj.

Liputan6.com, Jakarta - Putus dari Fachrur Razie, Rina Nose kini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang pria bernama Zack Raj. Pria tersebut bahkan sempat mengunggah beberapa momen kebersamaannya bersama wanita berhijab itu.

Saat dikonfirmasi secara langsung, Rina Nose tak membenarkan maupun membantah kabar tersebut. "Pokoknya saya enggak mau ngomong itu, entar ribut-ribut, mendingan tunggu tanggal mainnya aja," ucap Rina Nose, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Rina Nose (Adrian Putra/Bintang.com)

Nampaknya, Rina Nose ingin menjaga privasi hubungan asmaranya. Wanita kelahiran Bandung, 33 tahun silam ini tak ingin bila kehidupan pribadinya terlalu banyak dicampuri oleh pihak lain.

Seperti diketahui, ketika menjalin hubungan dengan Fachrur Rozie, banyak nada-nada sumbang yang mengiri hubungan tersebut. Banyak yang menyebut, hubungan Rina dan Fachrur hanya rekayasa. Kini, Rina Nose sepertinya tak mau kabar seperti itu terulang kembali.

"Ya ribet-ribet nanti ada, ah ribet- ribet ye, karena hidup di sini ribet gitu ye. Kok katanya gini, kok begitu, aduh ribet-ribet mending enggak usah ribet. Entar kalau jadi-jadi enggak enggak. Kalau enggak jadi enggak malu-malu amat gitu," ungkapnya.

Rina Nose

Yang pasti dengan siapa pun itu prianya, Rina Nose tak ingin kisah cintanya kembali gagal. "Ya kita mah enggak tahulah. Kalau keinginan, iya harus diyakini saya akan dapat yang terbaik. Yang benar dan yang terakhir," imbuhnya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.