Sukses

Boy William Berikan Tiket Gratis Nonton Music Bank

Sebagian pecinta K-Pop tidak bisa menyaksikan Music Bank lantaran terbentur kendala ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya, konser Music Bank kembali digelar di Jakarta. Setelah empat tahun berselang, Music Bank bakal terselenggara lagi pada 2 September 2017 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sayangnya, tidak semua orang bisa ikut menyaksikan konser Music Bank ini. Ada segelintir penggemar K-Pop yang punya kendala ekonomi, hanya bisa gigit jari lantaran tidak mampu membeli tiket yang harganya paling murah Rp 850ribu.

 Boy William (Liputan6.com/Panji Diksana)

Salah satu selebritas yang akan menonton Music Bank adalah Boy William. Mengetahui Boy William akan hadir di sana, seorang warganet tiba-tiba titip salam untuk idolanya, EXO yang akan tampil di Music Bank nanti.

"Kak boy william yang terhormat.. kak, please kirimin salam gue sama suho, sehun and chanyeol oppa ya di MUBANK nanti..." ujar warganet bernama Lasni itu melalui pesan Instagram Boy William.

Lasni mengaku tak punya uang untuk membeli tiket konser Music Bank. "Apalah daya kak, gue hanya kpopers modal kuota... Kak boy please yayaya!!" lanjutnya.

 Boy William berikan tiket Music Bank miliknya ke seorang netizen.

Dan mengejutkan, Boy William tiba-tiba mengatakan kalau ia akan memberikan tiket Music Bank miliknya untuk Lasni. "Jangan sedih. Aku akan memberikanmu punyaku. Ambil di Poka Ribs summarecon mall serpong ya," ujar Boy membuat penggemar K-Pop lainnya histeris.

"OMGGG KAK BOY BAIK BANGETT" ujar @putritiannaa.

"Baikkk bgt,gua kpn bisa nntn exo,apalah daya ku,lucky bgt," @mrycristin_ menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.