Sukses

Tidur Bersama, Buah Pertemuan Danilla dan Tigapagi

Liputan6.com, Jakarta - Pada pertengahan Agustus 2017, Tigapagi dan Danilla merilis tembang sekaligus videoklip teranyar mereka, "Tidur Bersama". Lagu tersebut menandai kesempatan kerjasama yang telah lama dinanti oleh kedua belah pihak dan baru terlaksana belakangan ini.

Ide tersebut sebenarnya sudah ada bahkan sebelum kisruh politik yang marak dewasa ini. Karakter suara Danilla Riyadi yang khas bukanlah satu-satunya yang menjadi keistimewaan proyek ini. Danilla juga memamerkan kemampuan aktingnya dalam videoklip. Di situ, ia tampil sebagai warga Jakarta yang cemas dan bingung saat sedang mencari alamat.

Danilla memberikan tema yang sangat unik dan tidak biasa dibandingkan dengan penyanyi wanita lain.

Dari segi musikalitas, Tigapagi masih bertahan dalam meramu musik yang memberi imajinasi akan alam permai kota Bandung. Lagu yang digarap secara serius ini semakin berwarna setelah kemampuan akting para personelnya dipakai di videoklip lagu barunya ini.

Menurut pihak manajamen melalui rilis yang diterima Liputan6.com, sutradara, ahli tata suara, hingga teknisi elektrik sangat berjuang keras dalam menggarap videoklip lagu ini. Dari segi lirik, lagu Tigapagi dan Danilla ini tak jauh berbicara tentang banyak hal yang menurut penciptanya bisa dinikmati.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Isi Videoklip

Danilla di videoklip grup musik Tigapagi, Tidur Bersama.

Dalam videoklipnya, terlihat seorang Danilla sedang menaiki sarana angkutan umum di tengah kota sambil membawa sebuah tas. Tampak ia berbusana sederhana.

Cerita lalu dikaitkan dengan beberapa personel Tigapagi yang seolah adalah para aktivis mahasiswa di masa lalu. Menyaksikan hingga akhir, ada kesan kalau videoklip ini menggabungkan dua waktu yang berbeda.

Artikel Selanjutnya
3 Minuman Alami Ini Bantu Anda Lebih Mudah Tidur
Artikel Selanjutnya
Jangan Takut Dicap Pemalas, Ini Dia 5 Manfaat Tidur Siang