Sukses

Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik

Menjadi artis ternama, tak membuat Jennifer Lopez lupa akan tugasnya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez sibuk dengan kegiatannya sebagai selebritas ternama dunia. Tampil di atas panggung hingga tampil di penghargaan bergengsi masuk dalam jadwal Jennifer Lopez.

Meski begitu, wanita yang menjadi kekasih Alex Rodriguez itu tak melupakan tugasnya sebagai ibu dari sepasang anak kembar, Max dan Emme. Bahkan, Jennifer Lopez berusaha menghabiskan watu sebanyak mungkin dengan Max dan Emme.

 Jennifer Lopez bersama Max dan Emme [foto: people].

"Aku berusaha untuk meluangkan waktu bersama mereka. Terkadang, saat aku senggang, kami berlibur bersama," sebut Jennifer Lopez dalam sebuh wawancara, baru-baru ini, diwartakan E!.

Selain itu, bagi Jennifer Lopez, anak-anaknya mengajarkan cinta yang tulus kepada dirinya. Saat Jeniifer Lopez merasa lelah, ia sadar ada si kembar yang menanti di rumah.

"Anak kembar saya (Max dan Emme) mengajari saya semua itu. Mereka memberitahukan saya apa arti cinta sesungguhnya. Mereka benar-benar polos sehingga membuat saya malu," Jennifer Lopez menambahkan.

 

Sementara, hubungan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dikabarkan makin mesra. Bahkan, Jennifer Lopez juga telah bertemu keluarga Alex Rodriguez, serta menghabiskan waktu bersama mereka.

Begitu juga sebaliknya, Alex Rodriguez dilaporkan telah dekat dengan si kembar. Sebuah laporan menyebutkan, setelah beberapa kali berkencan, J-Lo mengajak serta anak-anaknya untuk bertemu dengan Alex Rodriguez.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.