Sukses

Dream Theater Manjakan Fans dengan Manggung 2 Hari

Liputan6.com, Jakarta Dream Theater siap menghentak kota Yogyakarta. Tak hanya sehari, band cadas ini bakal manggung selama dua hari dalam sebuah acara bertajuk 'JogjaROCKKarta' di di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 29-30 September mendatang.

Sedangkan bagi gitaris band God Bless, Ian Antono, menjadi band pembuka di JogjaRockarta Rock Festival akan menjadi momen langka baginya. Apalagi, ia mengaku salah satu saksi Dream Theater berkelana di Indonesia tempo dulu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sebenarnya Dream Theater kita (undang) untuk satu show, tanggal 29 September. Tapi sangat mengejutkan, animo masyarakat sangat besar untuk penggemar musik progresif rock. Itu ditangkap Dream Theater dan (mereka) memutuskan untuk melakukan show kedua," ujar Bakkar Wibowo, Project Director JogjaROCKKarta saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017).

Antusiasme penggemar musik rock memang begitu besar saat tahu Dream Theater manggung di Yogyakarta. Hal ini dilihat dari penjualan tiket pre-sale yang habis dalam waktu 3 jam.

Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap kehadiran Dream Theater ke Indonesia inilah yang akhirnya membuat JogjaROCKKarta menambah show-nya menjadi dua hari.

Kehadiran band asal Amerika Serikat ini memang menjadi kebanggan tersendiri. Band yang berdiri pada tahun 1985 ini memang menjadikan nama Indonesia dikenal di dunia internasional.

"Dengan mengundang artis gede (Dream Theater) ini menjadi salah satu alasan bahwa Indonesia ini aman. Dan Indonesia bukan hanya Jakarta, tapi ada Yogya, dan kota-kota lain," kata promotor Anas Syahrul Alimi yang juga CEO Rajawali Indonesia Communication.

Grup musik legendaris God Bless dipercaya menjadi band pembuka acara JogjaRockarta Rock Festival 2017. Ahmad Albar vokalis God Bless mengaku tak sabar menjadi band pembuka yang akan menghadirkan Dream Theater. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebelum manggung, akan ada beberapa band yang membuka penampilan Dream Theater. Di hari pertama pengisi acara yang tampil adalah God Bless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket. Hari kedua ada Burgerkill, Deadsquad, Roxx, dan Something Wrong.

Untuk tiketnya sendiri akan dibagi dua kategori, yakni Festival A dengan harga Rp 900 ribu dan Festival B seharga Rp 450 ribu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior