Sukses

Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware

Adik kakak seleb kondang Hollywood ini punya rahasia tentang celana dalam. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti sudah kenal dengan kakak beradik Kylie Jenner dan Kendal Jenner. Tingkah polah dua seleb Hollywood yang juga adik tiri Kim Kardashian ini, selalu menarik publik dunia. Entah berita sensasinya atau skandal yang melingkupi keluarga Jenner-Kardashian.

Meski demikian, mereka tetapkan adik kakak seperti pada umumnya. Hubungan mereka sangat dekat dan bisa jadi saling tukar menukar barang yang mereka kenakan. Termasuk underware alias celana dalam. Serius?

Paling tidak itu yang mereka ungkapkan di salah satu episode reality show Kylie Jenner, Life of Kylie. Wanita seksi ini mengungkapkan ia dan kakaknya kerap saling meminjamkan barang, tidak terkecuali pakaian dalam.

"Aku meminjakan apapun yang ia mau. Ia kerap datang dan mengatakan jika butuh baju dan aku memberikan apapun yang ia mau," ujar Kylie Jenner.

Mantan kekasih Tyga ini juga menceritakan mereka kerap bertukar pakaian dalam. "Ia meminjamkan underwear lama yang tidak nyaman untuk dipakai. Dan aku merasa jika ia jahat," tuturnya.

Walaupun kerap bertengkar, Kylie Jenner mengaku dirinya dan Kendall Jenner punya hubungna yang dekat. "Aku rasa kami tidak akan jadi teman baik jika kita bukan kakak beradik," lanjutnya.

Tulisan ini pernah dimuat Bintang.com dan ditulis oleh Musa Ade

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian