Sukses

Istrinya Disebut Buruk Rupa, Pierce Brosnan Justru Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta Pierce Brosnan aktor tampan yang pernah memerankan James Bond ini telah lama menikah dengan Keely Shaye Smith. Di usia 64 tahun, Pierce Brosnan terlihat sangat menikmati hidupnya.

Beberapa pewarta mengabadikan momen kebersamaan Pierce Brosnan dengan istrinya. Saat itu, Pierce Brosnan mengajak Keely Shaye makan siang di sebuah restoran ternama di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, diwartakan Dailymail, Kamis (31/8/2017).

Dengan mengenakan kemeja dan celana hitam, Pierce Brosnan melengkapi penampilannya dengan sandal. Penampilan Pierce Brosnan tampak santai.

Sementara, Keely Shaye memilih dress motif bunga berwarna hijau. Istri Pierce Brosnan melengkapi gayanya dengan kaca mata hitam.

Sesekali Pierce Brosnan terlihat menatap penuh cinta ke arah sang istri. Keely Shaye membalas dengan senyuman penuh makna.

	Pierce Brosnan dan sang istri, Keely Shaye Smith (Dailymail)

Sementara, penampilan istri Pierce Brosnan sempat menjadi buah bibir. Keely Shaye beberapa kali dicela karena dianggap tak pantas mendampingi Pierce Brosnan yang tampan.

Tubuh Keely Shaye yang gemuk banjir kritikan, disebut tak bisa mengurus dirinya. Namun Pierce Brosnan memberikan pembelaan terhadap sang istri, menyebutnya wanita paling cantik di dunia.

Bahkan, Pierce Brosnan justru tak mau istrinya berubah penampilan karena pendapat orang lain. Pierce Brosnan merasa bahagia dengan istrinya saat ini.

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Akui Cerita Cintanya yang Pahit