Sukses

Tora Sudiro Pertanyakan Kekompakan Pemain Warkop DKI Reborn

Seperti diketahui, Tora Sudiro sempat tersandung kasus narkoba sebelum menjelang rilis film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro mempertanyakan kekompakan teman-temannya yang tergabung dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Hal tersebut diungkap Tora Sudiro dalam acara nonton bareng film film Warkop DKI Reborn di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut, suami Mieke Amalia itu mempertanyakan rekan-rekannya seperti Abimana Aryasatya, Vino Bastian dan Indro Warkop yang tak mengikutinya ketika ia ditahan polisi karena kasus narkoba.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mendapat rekor MURI karena nonton bareng dan jumpa fans di 5 kota serta lukisan poster pertama kali di pesawat. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 "Katanya Warkop kompak. Gue masuk, tapi lu pada enggak masuk (penjara)," kata Tora Sudiro, saat acara nonton bareng di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Pernyataan Tora Sudiro tersebut tentu saja hanya guyonan. Para bintang Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 dan para penonton pun kompak tertawa mendengar pernyataan Tora tersebut.

Buat Tora Sudiro, pengalaman nonton bareng lima kota dalam satu hari merupakan hal yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, ia melihat beberapa temannya melakukan beberapa aktivitas yang tak pernah ditemui saat naik pesawat.

"Seru, kami naik pesaawat terbang. Habis itu tidur di bawah, makan sate di pesawat. Aneh banget dah konsepnya. Kita biasanya turun ninggalin bus, ini kita ninggalin pesawat, keren kan," ujar Tora Sudiro.

Pemain Warkop DKI, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop ikut meramaikan acara puncak perayaan HUT SCTV ke-27 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Meski lelah, namun semua itu terbayarkan dengan antusiasme masyarakat yang menyabut mereka dan penasaran dengan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 di lima kota tersebut. 

"Ada tempat spesial itu Semarang. Tahun lalu enggak ke sana, kemarin ke sana gila ramai banget. Muka saya di kobok-kobok di sana," kata Tora Sudiro.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.