Sukses

Jose Poernomo Garap Film Horor Ruqyah: The Exorcism

Film Ruqyah: The Exorcim turut dibintangi Celine Evangelista dan Evan Sanders.

Liputan6.com, Jakarta Film horor Indonesia kembali meramaikan layar bioskop Tanah Air. Film Ruqyah: The Exorcism yang dipersembahkan MD Pictures berasosiasi dengan PIC House, akan tayang pada 5 Oktober mendatang.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Celine menceritakan kondisinya saat ini di mana usia kandungannya sudah menginjak 7 bulan.  (Instagram/celine_evangelista)

Film yang dibintangi Celine Evangelista dan Evan Sanders itu dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada pertengahan 2012.

Diceritakan, Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu oleh keberadaan makhluk halus. Awalnya, Mahisa tidak percaya akan cerita Asha. Namun, setelah menjadi saksi berbagai kejadian aneh, akhirnya Mahisa berusaha untuk menyelamatkan Asha dari makhluk yang mengusik kehidupannya.

Lewat saran dari seorang ahli agama, Mahisa mendapati bahwa Asha ternyata kerasukan. Ia berniat untuk melakukan sebuah ritual yang disebut mampu melepas Asha dari penderitaannya: ruqyah.

Namun ternyata, apa yang merasuki Asha tidak begitu saja mudah untuk dilepaskan, bahkan mulai menyerang Mahisa. Mampukah Mahisa menolong Asha yang mengalami gangguan semakin parah?

Sutradara film Jailangkung, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani (Screenplay Films)

Film ini disutradarai Jose Poernomo, pria di balik film Jailangkung, film libur Lebaran tahun lalu yang mencatat box office dengan ditonton lebih dari 2 juta orang. (Ant)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.