Sukses

Pulang dari Indonesia, Jungshin CNBLUE Kepincut Sate Taichan

Liputan6.com, Seoul - Jungshin CNBLUE tampaknya belum bisa melupakan kenangannya selama berkunjung ke Tanah Air beberapa waktu lalu. Jungshin mengaku cinta Indonesia setelah kepincut kelezatan sate taichan.

Sate ayam yang dibakar tanpa kecap atau bumbu kacang dan dinikmati dengan sambal. Seperti diketahui, Jungshin bersama CNBLUE sempat mengadakan konser di Indonesia pada Juli 2017 lalu.

 Jungshin `CNBLUE` mengaku kesal karena sempat disebut sebagai gay.

Melalui Instagram pribadinya, basist CNBLUE itu mengunggah deretan foto-foto hasil jepretannya saat mencicipi kuliner malam di Jakarta. Dari penampakannya, foto-foto tersebut diambil di daerah sekitar Senayan, Jakarta Pusat.

Basist berusia 25 tahun itu mengabadikan beberapa gambar penjual sate taichan yang memang selalu mangkal setiap malamnya di sekitaran Senayan. Ada juga seorang pedagang minuman keliling yang tampak tertidur dengan bersandar pada gerobak dagangannya.

Termasuk sekumpulan klub motor yang kerap mengadakan kopi darat di sana. "2017 #Jakarta #야시장 Photo by 역시나 @leejungshin91 I love indonesia," tulis Jungshin CNBLUE di keterangan foto.

 

A post shared by 이정신 (@leejungshin91) on

Tentu saja banyak penggemar yang terkejut sekaligus bahagia dengan unggahan Jungshin CNBLUE ini. Tidak sedikit juga yang iri dengan para pedagang sate taichan yang bisa bertemu Jungshin saat itu.

"Wow oppa suka sate taichan sambal Setan," ujar @tiazti.qi misalnya.

"Lagi..ketika kang sate lebih beruntung dari fangirl," ashut @matuz_yoon.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
15 Makanan Khas Cirebon Ini Bertahan dari Gempuran Junk Food
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior