Sukses

Mundur dari Dunia Hiburan, Risty Tagor Naik Haji

Risty Tagor merayakan Lebaran Haji di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Risty Tagor tak tampil di layar kaca. Ibu dua anak itu rupanya telah memutuskan untuk pensiun dari profesinya sebagai artis. Ia memilih untuk mendalami agama serta menjalani berbagai aktivitas lain yang lebih bermanfaat.

 Artis Risty Tagor. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Jelang Lebaran Haji yang jatuh pada Jumat (1/9/2017), Risty Tagor diketahui sedang menjalankan ibadah haji. Mantan istri Stuart Collin itu menyampaikan permohonan maaf dan berharap nantinya menjadi haji yang mabrur.

"Saudara dan Sahabatku semua Saat ini saya dalam perjalanan menuju Mina memulai prosesi ibadah haji. Mohon doa agar saya dan jamaah haji yang lain diberikan kesehatan lahir batin, kelancaran diperjalanan dan mendapat haji yg mabrur atas izin Allah SWT," ujar Risty Tagor di Instagram pribadinya.

Artis berusia 28 tahun itu merasakan banyak keberkahan selama menjalani serangkaian proses ibadah haji. Salah satunya saat melakukan wukuf di Arafah.

 Risty Tagor menunaikan ibadah haji.

Suhu udara di sana sempat mencapai 52 derajat. Namun ketika tengah menjalani wukuf, Risty Tagor justru merasa sejuk hingga dapat khusyuk beribadah.

"1 jam lalu masih 52derajat disini.. dan saat wukuf ini udara sangat nikmat dan sejuk.. membuat seluruh jamaah haji dapat beribadah dengan sangat khusuk.. Fabi'ayyi ālā'i rabbikumā tukażżibān," ungkapnya.

 Risty Tagor (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Tentunya banyak doa yang disampaikan Risty Tagor selama berada di Tanah Suci, termasuk doa-doa yang dititipkan para sahabatnya di Tanah Air.

"#Alhamdulillah doa-doa yg dititipkan saudara dan sahabatku semua sudah kupanjatkan sesuai yang di amanahkan," papar Risty.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.