Sukses

Pamer Hewan Kurban, Ayu Ting Ting Malah Ketakutan

Ayu Ting Ting memperlihatkan hewan kurban melalui video ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebritas yang turut melakukan kurban di hari raya Idul Adha kali ini. Penyanyi yang populer dengan lagu "Alamat Palsu" itu telah membeli sapi untuk dijadikan hewan kurban bagi dirinya dan keluarga.

Hal tersebut terlihat melalui beberapa video yang diunggah di Instagram Story Ayu Ting Ting, Jumat (1/9/2017). Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menunjukkan tiga ekor sapi yang diikat di depan rumahnya.

 Ayu Ting Ting dan keluarga merayakan Idul Adha. [foto: instagram/ayutingting92]

Dalam sebuah video, perempuan berumur 25 tahun tersebut tampak mendekati salah satu sapi berwarna coklat. Ayu Ting Ting pun perlahan mengelus bagian kepala sapi tersebut. Namun, sapi itu justru mundur, seperti menghindar.

Ayu Ting Ting yang kaget pun turut mundur menjauhi sapi tersebut. "Duh, takut," begitu suara sang artis yang terdengar di balik kamera. Untungnya, ketakutan itu tidak berlangsung lama.

Dalam video setelahnya, Ayu Ting Ting tampak mengelus sapi tersebut sambil berkata, "Bismillah. Biar berkah ya. Dipotongnya jangan gerak-gerak, ya." Senyum semringah pun terlihat menghiasi wajah sang artis.

 Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum

Seakan telah akrab, ia bahkan memanggil sapi itu dan membujuknya. "Sabar ya, biar berkah ya," ujar Ayu Ting Ting sambil terus menerus mengelus bagian kepala sapi tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.