Sukses

Hari Pertama Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 300 Ribu Penonton

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali mengukir sejarah dalam perfilman Indonesia. Setelah mendapatkan rekor Muri dunia untuk jumpa penggemar dan nonton bareng ke 5 kota dalam 1 hari dan branding pesawat dengan poster Warkop DKI Reborn Part 2, di hari pertama penayangannya, Warkop DKI Reborn Part 2 berhasil meraih 300 ribu penonton. Jumlah penonton hari pertama ini mengalahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sebanyak 270 ribu penonton.

Selain itu, padatnya jadwal para pemain, Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana dan Indro Warkop juga menggelar jumpa penggemar nonton bareng di lima kota dalam sehari. Pencapaian luar biasa hingga dicatat di Museum Rekor Indonesia.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Kabar ini tentu membuat pemain dan produser Warkop DKI Reborn sangat senang. Apalagi, review yang diberikan penonton film ini sangat bagus.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengucapkan rasa syukur atas apresiasi positif yang diberikan. "PujiTuhan, hari pertama tayang Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan 300 ribu penonton. Bukan hanya peraihan penonton saja yang membuat kami senang.

Review yang diberikan penonton baik melalui blog atau sosmed juga positif. "Mereka puas dan menurut mereka Warkop DKI Reborn Part 2 ini lebih lucu dan lebih bagus dari yang pertama," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan pemeran Kasino, Vino Bastian. "Alhamdulillah. Yang pasti bersyukur banget. Ini kerja kolektif dari semua tim yang ada di Warkop DKI Reborn. Terima kasih dan hormat setinggi-tingginya untuk kepercayaan penonton untuk Film Indonesia khususnya Warkop DKI Reborn," ujarnya.

Pemain Warkop DKI, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop ikut meramaikan acara puncak perayaan HUT SCTV ke-27 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Di hari pertama, Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan jumlah 500 layar. Melihat antusias yang tinggi, kini bannyak bioskop yang memberikan lebih banyak layar lagi. Seperti di cinema 21 Pondok Gede dan Tasikmalaya yang seluruh studionya diberikan untuk Warkop DKI Reborn Part 2.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan