Sukses

Di Awal Karier Personel EXO Tak Mampu Beli Makan

Liputan6.com, Jakarta EXO dikenal sebagai salah satu boyband Korea Selatan yang memiliki prestasi gemilang. Tak hanya di negari sendiri, boyband asuhan SM Entertainment ini juga sukses menorehkan prestasi diberbagai belahan dunia.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

Namun, siapa sangka saat memulai karier personel EXO pernah kesulitan untuk makan. Hal tersebut disampaikan oleh Kai dalam acara Happy Together yang belum lama ini disiarkan.

"Di awal karier kami semua hanya makan Kimbab (nasi gulung Korea) yang berisi enam potong. Tetapi dari enam itu, hanya ada satu yang berisi tuna atau keju, jadi kami berebut untuk mendapatkan itu," ungkapnya dilansir dari Soompi, Jumat (1/9/2017).

Tak hanya makanan, Kai mengungkap para personel EXO juga harus berjuang untuk mendapatkan minuman.

"Setelah makan Kimbab kami semua akan haus dan ingin minuman bersoda. Tapi saat itu uang kami terbatas, jadi kami hanya bisa membeli satu atau dua kaleng saja dan harus minum bersama," lanjutnya.

Penampilan EXO yang meriah saat mendapatkan piala untuk karya "Ko Ko Bop" (YouTube)

Namun, kejadian itu diakui Kai EXO sebagai pengalaman yang sangat menyenangkan. Bahkan, terkadang ia dan teman-temannya sering tertawa mengingat kejadian itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
5 Idola K-Pop Ini Punya Hobi Unik
Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior