Sukses

Kejutan Ultah Al Ghazali dari Maia Estianty di Hari Idul Adha

Momen Idul Adha yang jatuh pada Jumat (1/9/2017) ini dirasakan berbeda oleh Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Idul Adha yang jatuh pada Jumat (1/9/2017) ini dirasakan berbeda oleh Al Ghazali. Rupanya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu berulang tahun di hari yang sama dengan Lebaran Haji tahun ini.

Hari ini, Al Ghazali genap berusia 20 tahun. Bersama El dan Dul serta kekasih Al, Alyssa, Maia Estianty menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang putra tercinta.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Al Ghazali masuk ke dalam sebuah ruangan yang dipenuhi dengan kejutan untuknya. Ia kemudian disambut pelukan hangat dari sang bunda.

 

Maia Estianty bahkan tak kuasa menahan air mata mengingat salah satu putranya kini telah memasuki kepala dua. Al Ghazali pun berusaha menenangkan dengan mengelus-elus kepala Maia.

"Happy birthday to my son @alghazali7 , 20th !!! Kepala Dua !!! Semoga tambah sholeh, tambah sukses, tambah banyak rejeki, selalu sehat, selamat dunia akhirat," ujar Maia.

Setelah momen haru berlalu, Al Ghazali kemudian dikerjai Maia dengan mencoret-coret wajahnya. Al tampak bahagia bisa melewatkan hari ulang tahunnya bersama orang-orang tercinta.

 Maia Estianty dan Al Ghazali

Ditambah satu foto spesial yang memperlihatkan Maia Estianty duduk di antara Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise. Keduanya sama-sama mencium pipi Maia.

"20th @alghazali7 and @alyssadaguise. Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin," tulis Maia Estianty di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.