Sukses

Idul Adha, Ariel Tatum Pamer Senyum dengan Mukena Hitam

Ariel Tatum menunjukkan wajahnya usai menunaikan salat Idul Adha.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum turut merayakan hari raya Idul Adha, Jumat (19/9/2017). Perempuan yang punya hubungan khusus dengan pesepak bola Ryuji Utomo itu pun memperlihatkan momen indah yang ia lalui melalui Instagram Story.

Tak seperti kebanyakan orang yang mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga, Ariel Tatum justru hanya menunjukkan wajahnya. Dalam sebuah foto, wajah sang artis tampak tidak mengenakan makeup.

 Ariel Tatum dalam busana transparan. Sumber: Instagram/arieltatumers_indo

Alis dan bulu mata Ariel Tatum tampak menawan dengan bantuan sederet perawatan yang biasa ia lakukan. Perempuan 20 tahun itu pun menatap kamera sambil tersenyum manis.

"Selamat Hari Raya Idul Adha! Post-Eid Selfieeee teehee," tulis Ariel Tatum dalam foto itu. Tampaknya, artis yang aktif dalam kegiatan sosial itu baru menyelesaikan salat Idul Adha dan langsung berpose di depan kamera.

Foto tersebut pun menjadi tanda kembalinya Ariel Tatum dalam media sosial, khususnya Instagram. Sebelum foto itu, Ariel Tatum sempat mengunggah beberapa foto hasil pemotretan dalam laman Instagram pribadinya.

 

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum menyatakan pamit dari Instagram setelah melalui beberapa pertimbangan. Kabarnya, rekan duet Ari Lasso dalam "Karena Aku Tlah Denganmu" itu ingin fokus dalam karier dan aktivitas sosialnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.