Sukses

Manisnya Pelukan Dul Jaelani untuk Al Ghazali yang Bikin Haru

Persaudaraan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Persaudaraan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tampaknya memang patut diacungi jempol. Meski sudah mulai beranjak dewasa, ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu masih tetap memberikan perhatian pada satu sama lain.

Seperti yang ditunjukkan Dul Jaelani di ulang tahun Al Ghazali yang jatuh pada hari Jumat (1/9/2017). Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram, Dul tampak memeluk erat sang kakak yang kini genap berusia 20 tahun.

 Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani (Foto: Instagram)

Sebagai adik, Dul pun menyampaikan segelintir doa dan harapan untuk Al Ghazali. "Selamat Ulang Tahun Kk Al. Semakin bijak dan sehat, tetap berdoa dan tetap rock n roll, Allah menyayangimu," ujar Dul.

Pelukan hangat dan doa Dul Jaelani kepada Al Ghazali itu pun tak pelak membuat para warganet terharu sekaligus salut dengan kekompakan mereka. "So sweet. Aamiin. Knp jd terharu gt liat fto dan caption nya. Sht2 trz ya ank2 nya bunda maia," ungkap @mrs.fhaizz.

"Wahh akur yaa didikan bunda maya ini emng bagus bgt , saling meyayangi dengan sesama saudara , inspirasi bgt ,kak al, el dan dul , semoga semakin suksess," ujar @dwinovitasari19.

"Uhhh... Knp liat foto ini jd terharu bngtt ..so sweet," @irma_mamanatan.

 Dul Jaelani dan Al Ghazali

Di hari itu, Dul bersama El dan sang bunda, Maia Estianty juga memberikan pesta kejutan untuk Al Ghazali. Tampak kekasih Al, Alyssa Daguise, juga hadir di sana.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.