Sukses

Selamat, Dion Wiyoko Resmi Nikahi Fiona Anthony di Bali

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony resmi mengikat janji suci.

Liputan6.com, Denpasar - Dion Wiyoko resmi menikahi kekasih hatinya, Fiona Anthony di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, Jumat (1/9/2017). Momen bahagia itu direkam secara langsung melalui akun Instagram fotografi, @nominapics.

 Tepat pada hari raya umat Islam merayakan hari Idul Adha, pemeran Dion Wiyoko melepas masa lajangnya. Pemberkatan Dion dan Fiona Fiona Anthony dimulai pukul 12.00 WITA di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali. (Instagram/mrmrswiyoko)

Dion Wiyoko tampak mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, sedangkan Fiona Anthony tampil cantik dengan balutan gaun putih. Sesuai rencana, pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

"Saya Fransiskus Xaverius Dion Wiyoko menerima engkau Florencia Fiona Anthony menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia mengabdikan diri kepadamu dalam rukun maupun malang, dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit. Saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang hidup saya," ungkap Dion Wiyoko, menyebutkan janji pernikahan.

Fiona Anthony pun menanggapi ungkapan tersebut dengan janji serupa. Pastor pun lantas meneguhkan janji itu. "Apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak dapat diceraikan oleh manusia," ujar Pastor seraya mengizinkan Dion mencium istrinya, Fiona.

Dion Wiyoko resmi nikahi Fiona Anthony di Bali, Jumat (1/9/2017). [foto: instagram/nominapics]

Momen sakral itu pun menjadi viral lantaran disebarkan oleh beberapa akun di Instagram. Para warganet lantas turut bahagia melihat pernikahan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony, meskipun tetap mengaku patah hati.

"Congrats koko dion and istri semoga rumah tngganya langgeng selalu, Tuhan berkati. Stok cwok ganteng berkurang," tulis @novitametan di kolom komentar akun @lambe_lamis.

"Gak mas Dion Gak kwnyaa aku ditinggal slaluhhh #haripatahhatinasional," sahut @melalanoy.

"Di gereja St. Fransiskus Xaverius Kuta nih..congrats Ko Dion dan Istri..TUHAN berkati," ungkap @novitapatrick.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.